Latest
Loading...

Multimedia

Design

Featured Post

Multimedia

Multimedia Digital Imaging Title: My life is Multimedia!!! Multimedia adalah multi yang artinya banyak dan media yang ber...

Software Youwave Android For PC

Software Youwave Android For PC
Software Youwave Android For PC
        Ada banyak orang yang penasaran menggunakan Android, sayangnya belum memiliki gadget ini. Bagi kalian yang penasaran dengan Android dapat mencoba menginstal dan menjalankan beberapa aplikasi untuk Android di Windows.

       YouWave: adalah sebuah software untuk komputer yang dapat menjalankan aplikasi Android di Windows. Bisa disebut apliaksi ini merupakan emulator untuk Android, dan dari YouWave kalian dapat mengakses dan menjalankan semua aplikasi yang terinstall di Android pada desktop Windows, download aplikasi yang tersedia di Android Market. Di YouWave kalian juga dapat menggunakan fitur rotasi layar desktop, dan simulasi lainnya.

        YouWave dapat kalian gunakan secara gratis selama 4 hari. YouWave System Requirements: Intel Pentium 1.6GHz CPU, 1GB DRAM, 500MB disk space, Windows XP, Vista atau Windows 7 32/64 bit.
Catatan: Jika VirtualBox diinstal pada komputer kalian, maka unistall terlebih virtualbox tersebut sebelum menginstal YouWave.

Tata cara menginstal YouWave Android :
1.      Extrack File.
2.      Open Youwave_Android-2-1-2.exe.
3.      Instaling.
4.      Pada folder Crack terdapat Youwave_Android.exe Copy Paste to C:\Program Files\YouWave_Android.

Download softwarenya di bawah gambar ini :


Selamat Mencoba...!!

1 comment:

  1. ijin promosi gan...
    silahkan kunjungi website oleh-oleh kami, link ada di bawah:
    www.anekakeripikbatu.wordpress.com

    sekian,
    Terima Kasih.

    ReplyDelete