Latest
Loading...

Multimedia

Design

Featured Post

Multimedia

Multimedia Digital Imaging Title: My life is Multimedia!!! Multimedia adalah multi yang artinya banyak dan media yang ber...

CorelDRAW Graphics Suite 2020 v22 0 0 412

CorelDRAW Graphics Suite 2020 v22 0 0 412
        Kali ini Dezign Multimedia akan share software desain yang sangat populer dan sering di gunakan para desainer muda maupun tua, software apa itu?.... Yap betul sekali  tak lain dan tak bukan adalah Corel Draw Graphic Suite 2020. Software ini berbasis Vector, jadi lebih banyak digunakan  di Industri Percetakan (Advertising).


      Biasanya Corel Draw lebih banyak di gunakan untuk mendesain Logo, Poster, Layout Buku, Kartu Nama, Desain Kemasan, Artwork, Banner, dan masih banyak yang lainnya. Buat kalian yang sering banget desain pakai Corel Draw sangat wajib nih untuk upgrade Software-nya. Dezign Multimedia share yang gratisan bukan berarti untuk ngajarin kalian pakai software ilegal ya. Admin share karena untuk bantu para pemula yang baru terjun ke dunia Desain Grafis agar mudah dalam belajar Corel Draw. Apabila kalian sudah mampu untuk membeli software-nya, alangkah baiknya kalian membeli software yang versi legalnya. 

Baca juga artikel berikut :

"Multimedia" 
"Mengenal berbagai macam jenis dan tipe logo"  
"Tutorial cara menghapus background tanpa software"


Preview Corel Draw Graphic Suites 2020






CorelDRAW GRAPHIC SUITE 2020 | Launch Webinar




Sudah diuji coba pada Windows 10 : Work!!

Link Torrent: Download

Link GDrive : Download


No comments:

Post a Comment